“….kata Mbak Aku, sekarang masalah keputihan dengan bau yang tidak sedap semuanya udah tuntas setelah memakai tongkat madura ini Bun, Bersyukur banget, sekarang gak risih lagi kata mbak aku, udah tuntas jadi nyaman seharian….”

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh masing – masing individu akan berbeda – beda tergantung dari beberapa faktor.

Khasiat TONGKAT MADURA Sangat LUAR BIASA

Tongkat Madura yang kami jual adalah Tongkat Nikmat Super, salah satu dari sekian jenis Tongkat Madura. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Tongkat madura adalah Ramuan tradisional madura yang sudah melegenda yang memang khusus diramu untuk membantu memenuhi kebutuhan para Wanita/Ibu yang menginginkan kebahagian lahir dan batin, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pergaulan dan menikmati hubungan dengan pria/suami.

Tongkat Nikmat Madura

Bentuk Tongkat Nikmat Super sama seperti Tongkat Madura pada umumnya, bentuknya seperti tongkat kecil & bulat sehingga sangat mudah digunakan kapanpun dan dimanapun. Tongkat Madura sudah sangat terkenal di kalangan Artis dan sangat laris di manca negara, terutama di Bangkok, Jerman, Australia, Malaysia, Jepang dan Belanda, Taiwan dll.

 

Tongkat Nikmat Super ini sangat aman dipakai karena ramuan ini dibuat dari bahan-bahan herbal. Hanya saja produk ini tidak boleh dipakai oleh wanita yang masih perawan mengingat cara pemakainya dengan cara dimasukkan ke dalam miss-v, juga wanita yang sedang hamil tua dilarang memakai produk ini karena dikhawatirkan lubang miss-v wanita akan menjadi rapet dan bayinya akan menjadi susah keluar.

Kandungan Alami dalam Tongkat Nikmat Super

Tongkat Nikmat di racik dari bahan-bahan alami Madura yang berfungsi khusus untuk organ kewanitaan. Ini komposisinya:

Buah Manjakani Tongkat Nikmat Madura

Daun Sirih. Sangat baik untuk mengobati penyakit pada organ intim wanita yang disebabkan oleh kuman atau bakteri terutama keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap.

Kapur Sirih. Kapur sirih banyak dijadikan sebagai campuran pembuat bahan-baku perapat organ intim wanita.

Gausumae Folium. Tanaman yang banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan, terutama untuk kesehatan organ intim wanita.

Manjakani. Manjakani sangat banyak manfaatnya untuk wanita. Diantaranya: 1) Awet Muda, Antioksidan yang terdapat didalamnya dapat melambatkan proses penuaan sel. 2) Mencegah bau yang tidak sedap, Manjakani bersifat astrigen yang berfungsi untuk membasmi kuman dan bakteri yang mengakibatkan bau yang tak sedap pada miss V. 3) Mengencangkan otot, kandungan astrigen yang terdapat dalam manjakani juga berfungsi untuk mengencangkan kembali otot-otot dalam miss v, sangat cocok bagi Bunda yang ingin kembali perawan

Delima Putih. Buah tanaman ini sangat baik untuk melancarkan haid dan menyembuhkan keputihan.

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh masing – masing individu akan berbeda – beda tergantung dari beberapa faktor.

Manfaat Tongkat Nikmat Super

  • Membantu menghilangkan dan menyembuhkan kotoran atau lendir penyakit keputihan abnormal yang disertai bau yang menyengat atau bau tak sedap dari vagina. adanya bau tersebut sangat mengganggu hubungan anda dengan suami.
  • Membantu mengatasi keputihan abnormal disebabkan oleh faktor patogen baik itu virus atau bakteri.
  • Tongkat madura Membantu  menyerap semua lendir-lendir tersebut sehingga vagina menjadi bersih dan keset lagi.
  • Memakai Tongkat Madura Membantu menghilangkan gatal-gatal di vulva yang menyebabkan rasa tidak nyaman, serta membantu menghentikan aliran lendir yang tidak bermanfaat dari dalam.
  • Semua lendir-lendir yang menempel pada dinding vagina akan diserap oleh ramuan ini sewaktu dimasukkan ke dalam vagina vagina / alat kelamin wanita akan terasa lebih kencang, keset, sempit dan nyaman. Saat berhubungan dengan suami seperti layaknya masih perawan.

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh masing – masing individu akan berbeda – beda tergantung dari beberapa faktor.

[pgp_title]
  • Setelah menggunakan Tongkat Madura otot-otot dinding vagina menjadi lebih kuat, vagina bisa menggigit dan mencengkram Mr-P milik suami anda akan seperti dipijit-pijit. ini yang paling di sukai suami.
  • Kandungan yang terdapat dalam ramuan ini mampu menarik otot-otot dinding vagina, sehingga volume ruang vagina yang tadinya lebar menjadi mengecil menyempit seperti perawan.

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh masing – masing individu akan berbeda – beda tergantung dari beberapa faktor.

Cara Pakai Tongkat Madura Yang benar

Dosis Penggunaan Tongkat Nikmat Super

Tujuan para Wanita menggunakan Tongkat Madura adalah untuk menyembuhkan keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap, dan merapatkan Miss V. Maka dari itu ada dosis cara pemakaian yang berbeda jika kebutuhannya berbeda. Berikut selengkapnya kami jelaskan:

Pemakaian Tongkat Madura untuk Mengatasi Keputihan, Gatal-Gatal, dan Bau Tak Sedap dan Merapatkan Miss V.
Dosis Pemakaiannya: Dipakai 2 (dua) kali sehari, sesudah mandi pagi dan sore.

Cara Pakai Tongkat Madura untuk Perawatan Miss V
Jika hanya untuk perawatan miss V dan pencegahan keputihan, dosis pakainya: Gunakan dalam sehari 1 kali. Pada saat pagi atau sore.

Untuk menambah kenikmatan rasa keset dan sempit dalam berhubungan ranjang:
Gunakan (masukkan) tongkat madura ini 30-60 menit sebelum berhubungan.

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh masing – masing individu akan berbeda – beda tergantung dari beberapa faktor.

Jangan Keburu Beli Tongkat Nikmat Super, Sebelum Baca apa Kata Mereka…

“….kata suami Enak, Rapet kayak pertama, makasih ya….”

Testimoni Tongkat Madura Asli

“….Kata Mbak Aku Sekarang masalah keputihan dengan bau yang tidak sedap semuanya udah tuntas setelah memakai tongkat madura ini Bun, Bersyukur banget, sekarang gak risih lagi kata mbak aku, udah tuntas jadi nyaman seharian….”

Testimoni Tongkat Madura Asli

“….Habis saya pakai benar langsung rapet vaginanya, pertama kali langsung tokcer mantab mbak….”

Testimoni Tongkat Madura Asli

“….Alhamduillah hubungan suami istri jadi tambah harmonis, cocok dengan produk ini, Sebelum pakai produk ini agak becek aja, tapi pas pake tongkat madura ini jadi kering, kata suami jadi kaya perawan lagi, jadi seret gitu…..”

Testimoni Tongkat Madura Asli 4

“….Kemarin yang aku pesan, aku sudah pakai dan aku suka, ini aku beli lagi buat teman Mbak….”

Testimoni Tongkat Madura Asli 5

Disclaimer: Testimoni di atas merupakan asli hasil screenshot dari konsumen kami yang telah menggunakan TONGKAT NIKMAT SUPER. Efek yang di dapat setelah mengkonsumsi Tongkat Madura bisa berbeda-beda pada setiap wanita, tergantung berbagai macam faktor.

4 Keuntungan Jika Bunda/Sista Order Tongkat Madura di TongkatNikmat.com

  • #1 Jaminan mendapatkan Tongkat Nikmat Super 100% Asli
  • #2 Mendapatkan Konsultasi GRATIS, baik sebelum membeli, maupun setelah membeli dan mengkonsumsi Tongkat Madura.
  • #3 Mendapatkan Pelayanan yang Ramah dan Fast Respon
  • #4 Garansi GANTI YANG BARU Jika Tongkat Nikmat Madura yang diterima rusak/catat/patah disebabkan karena proses pengiriman.

Saya Mau Beli Tongkat Nikmat Super, Berapa Harganya?

Kami menawarkan dua paket pembelian untuk Bunda/Sista: paket Satuan dan paket Hemat

PAKET SATUAN

Tongkat Madura Asli

Pembelian 1 pcs Tongkat Nikmat Super

Harga Normal = Rp. 150.000,-
Harga Promo = Rp. 88.000,-

PAKET HEMAT

tongkat madura paket hemat

Pembelian 2 pcs Tongkat Nikmat Super

Bonus 1 Botol Harumita Empot Super senilai Rp. 50.000,-

Harga Normal = Rp. 2 x Rp. 150.000,+ Rp.50.000 = Rp. 350.000,-
Harga Promo HANYA = Rp. 176.000,-

Harga di atas masih belum ongkos kirim. 

Banyak yang menanyakan kepada kami, apa itu Harumita Empot Super???
Harumita Empot Super merupakan Jamu berbentuk Pil, yang berkhasiat untuk:

  • Membantu mengencangkan kembali otot-otot kewanitaan, sehingga mampu membuat berdenyut-denyut saat berhubungan
  • Membantu merapatkan, menyempitkan dan membuat Miss V lebih sensitive dan kesat
  • Membantu mengembalikan dan meningkatkan libido/gairah wanita dalam hubungan suami istri
  • Membantu mempercepat Orgasme
  • Membantu menghilangkan Lendir yang berlebih
  • Membantu membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membantu membuat aroma organ kewanitaan lebih harum & segar

Disclaimer : Hasil yang didapatkan oleh masing – masing individu akan berbeda – beda tergantung dari beberapa faktor.

Apa Bedanya dengan Tongkat Nikmat Super?

Tongkat Madura merupakan obat luar, sedangkan Harumita merupakan obat dalam (cara pakainya di minum). SANGAT BAGUS untuk Miss V, jika kedua jamu ini di kombinasikan bersamaan.

Harga Promo Murah di atas berlaku sampai:
0 hari 0 jam 0 menit 0 detik

Setelah waktu promo habis, harga kembali normal. Segera Beli atau gigit jari!

Cara Beli Tongkat Nikmat Super 

Cara cepat order, silahkan Klik Tombol di bawah ini:

Copyright@2017.  https://tongkatnikmat.com All Rights Reserved

Harga Promo BERAKHIR dalam:
0 hari 0 jam 0 menit 0 detik